Just HOAX !!! a part of conspiracy theory...




Ustadz Abu Bakar Ba'asyir ditangkap (lagi) karena diduga terlibat dengan aksi terorisme. Penangkapannya pun terlihat terlalu overacting karena harus memecahakan kaca mobil dan dikepung oleh lebih dari selusin aparat polisi plus densus 88 yang berbadan kekar dan bersenjata lengkap. Bayangkan, hanya untuk menangkap seorang ustadz sepuh itu harus menggunakan usaha sekeras itu. Apakah sosok seorang Abu Bakar Ba'asyir sebegitu menakutkannya, seingga harus harus menggunakan cara-cara arogan. Jadi teringat beberapa tahun lalu ketika ustadz Abu juga ditangkap dengan cara yang sangat kasar. Ustad ABB ditangkap ketika kondisi beliau masih dirawat di rumah sakit PKU Muhammadiyah Solo.
Yang jelas, penangkapan itu terkesan sangat dipaksakan. Dari isu bahwa penangkapan tersebut sebagai keinginan kapolri untuk membuat prestasi yang konon sedang berada di akhir karirnya atau mungkin juga sesuai yang selalu diungkapkan ustadz Abu bahwa itu hanya pesanan Amerika. Menarik memang...apalagi bila dihubungkan dengan teori konspirasi yang mana Zionis Israel dan Amerika memang berkeinginan untuk menghancurkan Islam. Termasuk memberikan image negatif pada dunia, bahwa Islam sangan identik dengan peperangan dan terorisme.
Di Indonesia, pasukan garda terdepan yang digunakan dalam pembasmian terorisme ini adalah Detasemen Khusus (Densus)88. Katanya sih...Detasemen ini dibentuk dengan pendanaan dari Amerika dan dilatih secara khusus oleh CIA dan FBI (sumbernya di sini). Dan jikalau melihat logo dari Densus 88 yang bergambar burung hantu, memang seperti sebuah lambang sebuah sekte sesat terkenal di Amerika yaitu Bohemian Groove (info lebih lengkapnya di sini). Sekte ini konon melakukan ritual-ritual mengerikan dan banyak orang-orang penting di Amerika termasuk dalam anggota sekte ini seperti Ronald Reagen, Dick Cheney dan Collin Powell. Bohemian Groove juga menjadi salah satu bagian dari perencana dan pelaksana dalam rangka pembentukan New World Order selain perkumpulan lainnya seperti Kaballah, Illuminati dan Freemasonry. So, bisa dikatakan bahwa memang isu-isu terorisme dan penangkapan terhadap orang-orang tertentu (yang ternyata kebanyakan adalah muslim)merupakan sebuah bagian dari rencana para kafir zionis untuk menghancurkan Islam. Pemerintah kita beserta aparatnya (tanpa disadari) hanya menjadi antek-antek dan kaki tangan mereka. Dan tentang penangkapan Ustadz Abu Bakar Ba'asyir..?for me, that's just a HOAXX





0 komentar: