mencoba lagi...

hmm..satu bulan berlalu...saya baru bisa posting lagi. tapi, terulang kembali, mau nulis tapi tak tahu ingin menulis apa. yah, sebaiknya saya ganjeli lagi dengan beberapa karya saya saja...hehehe, dari pada semakin melompong...inilah di antaranya :

1. Uncensored on The Adventure of Abdul & Abdur cartoons



serial kartun saya yang dimuat di salah satu majalah muslimah di kota Solo. dalam salah satu serialnya, saya membuat kartun bertema tentang pakaian seorang muslimah yang sesuai syariat tapi, di salah satu box gambar, di minta agar di revisi oleh tim redaksi karena di anggap terlalu vulgar. akhirnya, dengan sedikit modifikasi akhirnya bisa terselesaikan dan yang di muat di majalah tersebut adalah versi revisinya. dan yang saya tampilkan di sini adalah versi sebelum revisi. Yah, bisa dikatakan versi uncensorednya lah. So, menurut penilaian anda, apakah gambar saya bisa dianggap terlalu vulgar..??up to you..

2. My 1st & 2nd WPAP



WPAP (Wedha's Pop Art Potrait) sebuah aliran baru dalam dunia pop art yang lagi nge-trend belakangan ini. saya pun tertarik, dan mulai mencobanya. Alhamdulillah sang empunya WPAP (pak Wedha) berkenan untuk sedikit memberikan penilaiannya yang cukup menambah pengetahuan saya dalam ber-WPAP. Tapi, tidak seperti lazimya WPAPers lainnya yang kebanyakan menggunakan wajah tokoh terkenal sebagai objeknya, saya malah memilh teman saya sebagai objek saya..hehhehe..Bukan tanpa maksud, tapi maksud saya buat hadiah saat umurnya bertambah.



dan karya WPAP saya yang kedua, agak sedikit meng-exist-kan diri (atau mungkin bisa dikatakan narsis hehehe), saya membuat WPAP dengan objek saya sendiri. yah, begitulah jadinya. dan sejauh ini saya masih terus belajar, meskipun masih terpatah-patah dengan kesempatan waktu.

3. Gay-us



Gayus..gayus..gayus...hehehe..beberapa waktu lalu, orang ini cukup menggemparkan dunia Indonesia. Mulai dari kasus masalah pajak-nya sampai aksinya yang cukup berani dengan melarikan diri dari tahanan untuk sekedar melihat turnamen tenis international di Bali. dan yang lebih bikin ngakak lagi, wajah dirinya yang berusaha ditutupi dengan wig dan kacamata untuk mengelabui orang lain agar tidak dikenal. Tapi, bila Allah berkehendak untuk membuka aib seseorang maka, sepandai-pandainya menutupi diri akhirnya ketahuan juga.
Ide gambar ini sebenarnya di dapat tanpa sengaja. Bermula dari bertambahnya usia saya, kemudian terpikirkan untuk sekedar membuat visualisasi yang bisa menghibur bagi orang-orang yang telah berucap selamat dan mendoakan saya. Sehingga terpikirkanlah ide untuk memasukkan unsur gayus di dalamnya yang saat itu sedang kondang-kondangnya.

Sementara itu dulu ya...semoga masih akan tersambung terus..terimakasih...

0 komentar: