Journey to EADC 09 (untold story) 2






wah..sebenarnya udah lama banget pengen nge-upload pengalaman ini..tapi, apa daya..tuntutan akademis mengharuskan seluruh tenaga fisik dan pikiran saya untuk fokus pada satu misi yang tertunda..lulus kuliah !!! dan Alhamdulillah, akhirnya sudah menjalani sidang skripsi dan dinyatakan lulus walaupun dengan nilai yang pas-pasan... dan baru sekaranglah saya baru bisa me-share sedikit pengalaman pas kompetisi eagle kemaren. Tapi, sayangnya...sudah benar-benar telat, karena para rival saya (sekaligus sahabat) yang telah lolos sekarang sudah bersiap premier film mereka...jadi, mungkin apa yang saya upload sekarang sudah jadi pengalaman yang agak basi... tapi, saya akan tetap berusaha konsisten untuk berusaha kreatif menyikapi kebelumberuntungan...nggak masalah kalo dibilang basi..bahkan, saya berencana akan membuat beberapa cerita lagi yang sekarang masih dalam angan-angan...wkwkkkk.. ok..untuk postingan kali ini, jangan percaya 100% sama gambarnya..semuanya hiperbolis..tapi beneran, kisah itu benar-benar terjadi !!! sebuah sifat alami para manusia yang baru merasakan hal-hal baru yang belum pernah ditemui. Dan sebenarnya hal itu tidak hanya dialami oleh si andhapasor, tapi oleh sebagian teman-teman semifinalis yang laen..dan sosok andhapasor di sini mewakili kejadian2 yang telah dialami dan tentu saja sebagaimana pembuatan gambar kartun lainnya, harus dibikin lebay...biar lucu...wkkwkkk secara formal, apa yang saya buat tidak ada hubungannya sama sekali dengan proses kompetisi eagle itu sendiri..saya hanya mencoba menggambarkan satu sisi lain yang tidak terceritakan dalam kisah yang lazim (untold story).... akhirnya, selamat menikmati...

2 komentar:

Idub | 5 September 2009 pukul 12.41

Selalu ada yang pertama..

Anonim | 9 September 2009 pukul 01.33

maksud lohhh??